Jumat, 17 Juni 2016

Tips Berpakaian dengan Flatshoes Kesayangan

Hasil gambar untuk cara berpakaian dengan flatshoes kesayangan
Selain pakaian, sepatu menjadi hal selanjutnya yang sangat diperhatikan oleh kaum wanita. Saat pemilihan sepatu tidak hanya modelnya saja yang dipertimbangkan, tapi jenisnya dicocokkan dengan kenyamanan pemakaiannya. Dari jenis sepatu-sepatu yang ada, flat shoes ini menjadi salah salah satu sepatu yang paling banyak digemari.
Bukan hanya modelnya yang sederhana, tapi fleksibel dalam segala kegiatan atau acara membuat sepatu ini layak dijadikan andalan. Untuk itu flat shoes juga termasuk dalam barang-barang yang harus dimiliki oleh wanita.
Agar  flat shoes kesayanganmu ini bisa tampil lebih segar dan bervariasi. Kami akan memberikan beberapa list gaya berpakaian agar bisa dipadukan dengan flat shoes milikmu. Tentu kamu sebagai wanita harus mengetahuinya agar gaya feminim kamu maupun kamu yang sedang belajar menjadi feminim berhasil menaik perhatian.

Berikut tips berpakaian dengan flatshoes kesayanganmu:

Flatshoes dengan celana overall
Flat shoes yang kamu padukan dengan denim jumpsuit serta kemeja flanel polos berwarna, tidak hanya berhasil membuat penampilanmu menjadi seperti 90’an. Meski terkesannya sedikit child-look, gaya kamu ini tidak hanya bisa kamu pakai untuk hangout bareng teman. Tapi juga bisa dipakai untuk ke kampus atau bahkan ke kantor-selama lingkungan kerjamu tidak menerapkan baju resmi yang formal.

Celana kulot ¾
Agar flat shoes kamu ikut trendy, padukan saja dengan celana kulot 3/4 yang memang lagi hits saat ini ditambah kaus bermotif horizontal strip. Dijamin penampilan kasualmu ini tetap terlihat elegan, kamu yang memakainya juga pasti sangat nyaman. Jangan salah, gaya seperti ini juga sah-sah aja buat kamu pakai ke kegiatan apapun asalkan bukan datang ke kondangan saja.

Kemeja flanel
Celana jeans memang paling bisa diandalkan untuk gaya kasual kamu. Apalagi jika kamu padukan dengan kemeja flanel yang di tumpuk kaos polos, udah pas untuk hangout. Untuk memberi kesan lebih segar dan feminin padukan lagi dengan flat shoes bemodel vintage ini. Warna sepatumu bisa tidak senada dengan pakaian, asalkan tetap termasuk dalam warna gelap.

Celana high waist
Celana high waist yang longgar sudah cocok untuk kamu yang berhijab tapi tetap ingin punya gerak yang fleksibel. Untuk atasan juga cukup dengan kemeja putih  yang ditumpuk outer dengan warna senada. Dan untuk alas kakimu pakai flat shoes manis di sana, agar kesan yang lebih fleksibel lagi bisa kamu dapatkan. Jilbab yang kamu pilih bisa yang bermotif karena pakaianmu dari atas ke bawah sudah polosan.

Rok midi polos hitam dan kemeja
Siapa bilang hanya wedges yang bisa memberikan kesan seksi dan dewasa. Meski tanpa heels, flat shoes hitam yang kamu padukan dengan rok midi serta kemeja polos yang juga berwarna senada, tetap bisa sukses membuat tampilanmu sophisticated. Mengingat warna hitam mujarab untuk mempertegas keanggunanmu dengan kesan misterius dan sedikit maskulin.
Itulah tips menggunakan flat shoes agar kamu bisa tampil semakin kece. Gaya berpakaian yang cocok dipadukan dengan flat shoes kesayanganmu bisa kamu coba satu-satu di rumah. Terlebih jika kamu memiliki banyak koleksi flat shoes sehingga kamu bisa mencoba gaya di atas satu persatu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar